Atletico Madrid juga main di Liga Kanada mulai April nanti

id Atletico Madrid,Liga Kanada,Sepak Bola Dunia

Atletico Madrid juga main di Liga Kanada mulai April nanti

Atletico Madrid. (REUTERS/WALEED ALI)

Jakarta (ANTARA) - Liga Premier Kanada (CPL) pada Kamis WIB menyatakan pihaknya telah mendapatkan ekspansi waralaba klub La Liga Atletico Madrid yang nantinya akan berkandang di Ottawa dan mulai turut berkiprah pada musim kompetisi 2020 mulai April nanti.

Penambahan klub di ibu kota Kanada itu membuat CPL yang memasuki musim keduanya akan diikuti oleh delapan tim. Selain itu masuknya Atletico yang bermarkas di Ottawa menjadikan provinsi Ontario memiliki tiga klub sepak bola setelah Toronto dan Hamilton.

Atletico Madrid mengatakan dalam rilis CPL bahwa klub ini menantikan kesempatan untuk membawa kepakaran mereka ke liga Kanada.

Mereka juga berharap dapat memainkan peran yang bisa memberikan sumbangkan bagi kemajuan sepak bola Kanada.

"Kami akan membawa kepakaran kami kepada liga yang sangat kuat dan terstruktur ini dan akan bekerja sama dengan CPL serta klub-klub lain guna berkontribusi bagi pertumbuhan sepak bola Kanada," kata Kepala Eksekutif Atletico Miguel Angel Gil Marin seperti dikutip Reuters.

"Kami ingin penggemar sepak bola Ottawa dapat merasakan kebanggaan memiliki keluarga Atletico de Madrid sehingga kami bisa memulai berbagi nilai kami dengan mereka."
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar