Berita kemarin, dari pencegahan wabah corona sampai bisnis rintisan J Jeck

id Berita kemarin dari Lampung Timur, Virus Corona, J Jeck

Berita kemarin, dari pencegahan wabah corona sampai bisnis rintisan J Jeck

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari (kanan) bersama Dandaim 0429 Lampung Timur Letkol Muhammad Darwis (kiri) dan Ketua Penggerak PKK Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari/foto Dokumentasi Antaralampung/Muklasin

Lampung Timur (ANTARA) - Beberapa berita  kemarin dari Lampung Timur masih layak untuk dibaca. Dari pengukuhan kelompok Sadar Pariwisata, pemerintah daerah setempat mewaspadai wabah corona, hingga hadirnya aplikasi antar makanan online yang ada di Way Jepara, Lampung Timur.

Berikut berita kemarin.

Bupati kukuhkan kelompok sadar pariwisata

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengukuhkan Kelompok Sadar Pariwisata (Pokdarwis) tingkat Kabupaten Lampung Timur di Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Selasa.

Sebelum melantik Pokdarwis, Zaiful Bokhari mengajukan pertanyaan apakah mereka bersedia mengembangkan pariwisata Lampung Timur.

Selengkapnya baca di sini

Pemkab Lampung Timur waspadai virus corona

Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur memberi perhatian khusus dengan menerapkan pengawasan ketat terhadap warganya yang baru pulang dari luar negeri, dalam rangka mengantisipasi masuknya virus corona di daerah ini.

Selengkapnya di sini

Dinkes Lampung Timur: Belum ada kejadian virus corona 

Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur menyatakan belum ditemukan warga di daerah ini terinfeksi virus corona.
 

Selengkapnya baca di sini

Aplikasi J Jeck dari "Jep Food"  sudah tersedia di Play Store Google

Aplikasi J Jeck dari perintis bisnis "Jep Food"di wilayah Kecamatan Wayjepara Lampung Timur sudah tersedia di Play Store dan sudah bisa diunduh untuk dipakai memesan makanan dan minuman secara online(daring).

"Sekarang sudah bisa dipakai, bisa diunduh di Play Store, nama aplikasinya J Jeck," kata perintis bisnis "Jep Food" Jepri Irawan dihubungi di Wayjepara, Lampung Timur, Selasa.

Berita lengkapnya di sini
 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar