Mane absen kala Liverpool jalani laga tunda kontra West Ham

id sadio mane,liverpool,liga inggris,juergen klopp,west ham

Mane absen kala Liverpool jalani laga tunda kontra West Ham

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyambut penyerang Sadio Mane yang ditarik keluar karena cedera dalam pertandingan Liga Inggris melawan Wolverhampton di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/1/2020). (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Sadio Mane dipastikan absen saat Liverpool menjalani laga tunda Liga inggris pekan ke-18 yang akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade, London, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Mane diketahui kesakitan dan harus ditarik keluar pada pertengahan babak pertama pertandingan melawan Wolverhampton di Molineux pekan lalu.



Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan Mane menderita cedera otot, yang tidak terlalu parah, tetapi cukup buruk hingga membuatnya dipastikan absen kontra West Ham dan mungkin pertandingan berikutnya melawan Southampton.

"Sadio tidak akan terlibat dalam laga melawan West Ham, dan mungkin juga kontra Southampton. Sesudah itu, seharusnya dia baik-baik saja," kata Klopp dilansir laman resmi Liverpool, Selasa.

"Pekan berikutnya setelah itu adalah waktu yang tepat untuknya kembali tampil," ujarnya menambahkan.



Setelah menjalani laga tunda kontra West Ham, Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield untuk pertandingan pekan ke-25 pada Sabtu (1/2).

"Ototnya mengalami sedikit kerobekan, yang agaknya cukup serius untuk membuatnya absen. Tapi kami cukup beruntung dengan cederanya, saya pikir tidak terlalu serius," pungkas Klopp.

Mane boleh dibilang jadi penampil terbaik di kubu Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 67 poin.

Laga kontra West Ham jadi peluang bagi Liverpool untuk memperlebar jarak keunggulan mereka dari juara bertahan Manchester City menjadi 19 poin.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar