Modena Indonesia perkenalkan produk unggulan

id Pt modena, produk unggulan, modena home center

Modena Indonesia perkenalkan produk unggulan

Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Lampung, Martin saat menjelaskan terkait Modena Home Center. (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Modena Indonesia memperkenalkan Modena Home Center yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di kota Bandarlampung.

"Bagi masyarakat Lampung silakan yang ingin mencoba langsung kecanggihan produk Modena sebelum memilikinya," kata Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Lampung, Martin di Bandarlampung, Senin.

Dia menjelaskan PT Modena beroperasi sejak pertengahan tahun 2018. Kehadiran Modena Home Center ini membuka akses besar bagi masyarakat Lampung karena pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan mulai dari lini cooking, cleaning, cooling, hingga professionalitas.

"Produk-produk ini juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik. Tim kami dengan profesional dengan senang hati akan memberikan informasi detail mengenai produk yang diinginkan bahkan akan mengajak untuk menjajal produknya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli," kata dia.

Martin menambahkan produk-produk terkini dari Modena sendiri di antaranya lemasi es Smart Sensor yang memiliki keistimewaan performa dalam menjaga kesegaran buah dan sayur selama lebih dari tiga minggu.

Kemudian Cooker Hood Modena DX 9943 atau alat penghisap asap dapur. Alat tersebut dapat ditanam langsung di meja dapur dengan desain yang kekinian dan kecanggihannya akan menambah kemewahan interior dapur.

"Tampil berpasangan dengan  Cooker Hood Modena DX 9943, hadir kompor listrik Modena BC 1931. Unggul dalam hal efisiensi listrik berkat Double Cooking Zone, tungku Modena BC 1931 dapat dinyalakan sebagian ataupun seluruhnya sesuai dengan kebutuhan," katanya.(adv)
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar