Rashford janji kembali sebelum musim usai guna antarkan MU ke empat besar

id marcus rashford,manchester united,liga inggris

Rashford janji kembali sebelum musim usai guna antarkan MU ke empat besar

Penyerang Manchester United Marcus Rashford berjanji akan sembuh dari cederanya sebelum musim berakhir. (ANTARA/AFP/Oli Scarff)

Jakarta (ANTARA) - Marcus Rashford berjanji akan kembali sebelum musim usai dan bakal membantu Manchester United finis pada empat besar klasemen Liga Inggris.

Hal itu disampaikan Rashford lewat akun twitter pribadinya @MarcusRashford, menanggapi ucapan penyemangat dari akun twitter resmi Liga Inggris @premierleague.

"Terima kasih untuk semua pesan kalian. Saya membacanya dan dukungan ini berarti besar. Sekarang waktunya beristirahat dan memulihkan diri," tulis Rashford, Rabu malam.

Baca juga: MU siapkan 25 juta pound untuk remaja Birmingham Jude Bellingham

"Terima kasih, saya akan kembali sebelum musim berakhir dan semoga bisa membantu tim meraih empat besar," cuit Rashford sembari mengutip cuitan akun Liga Inggris.
Rashford menderita retak tulang beberapa menit setelah masuk dari bangku cadangan dalam laga ulang putaran ketiga Piala FA melawan Watford pekan lalu.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memperkirakan Rashford butuh waktu sedikitnya enam pekan untuk sembuh dari cedera dan beberapa pekan tambahan pemulihan sebelum bisa kembali merumput.



Absennya Rashford menjadi kehilangan besar bagi MU mengingat pemain berusia 22 tahun itu merupakan pemain tersubur Setan Merah.

Rashford membukukan 19 gol musim ini untuk MU, 14 di antaranya dicetak di Liga Inggris.

Akhir pekan lalu MU kalah dari rival lamanya, Liverpool, dalam lawatan ke Anfield dan Solskjaer menginginkan timnya segera kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Burnley, Kamis dini hari WIB.

MU saat ini berada pada urutan kelima dengan koleksi 34 poin dan berpeluang memangkas jarak dari peringkat keempat Chelsea (40) yang cuma main imbang kemarin.