Pemain Uzbekistan jalani seleksi di Persiraja Banda Aceh

id Aceh,Persiraja,Liga 1,pemerintah aceh,provinsi aceh,pemprov aceh

Pemain Uzbekistan jalani seleksi di Persiraja Banda Aceh

Pavel Smolyachenko. Antara Aceh/HO

Banda Aceh (ANTARA) - Pemain Uzbekistan, Pavel Smolyachenko, akan menjalani uji coba bersama Persiraja sebelum direkrut tim promosi Liga 1 Indonesia asal Provinsi Aceh itu untuk memperkuat klub berjuluk Laskar Rencong pada musim 2020.

Media Officer Persiraja Ariful Usman di Banda Aceh, Rabu, mengatakan, Pavel Smolyachenko sebelumnya bermain di Arema FC, klub peserta Liga 1 asal Malang, Jawa Timur.

"Pemain dengan posisi gelandang tersebut belum dikontrak. Yang bersangkutan terlebih dahulu menjalani uji coba atau istilah lainnya mengikuti seleksi," kata Ariful Usman.

Baca juga: Hattrick Ferdinand Sinaga antar PSM Makassar ke babak kedua kualifikasi Piala AFC

Jika nantinya pelatih menyatakan cocok dengan kebutuhan Persiraja untuk mengikuti kompetisi Liga 1 Musim 2020, bisa saja pemain tersebut dikontrak, kata Ariful.

Ariful Usman menyebut Pavel Smolyachenko akan mengikuti uji coba bersama para pemain Persiraja saat memulai latihan perdana 30 Januari mendatang.

"Kedatangan Pavel Smolyachenko untuk mengisi slot pemain asing Asia Persiraja. Sedangkan untuk pemain asing bebas, kuota Persiraja sudah penuh tiga orang," kata Ariful Usman.

Terkait dengan kostum sponsor resmi, manajemen Persiraja sudah memilih dan memutuskan mengambil MBB Apparel. Alasannya, karena kualitas kain merek tersebut dinilai lebih bagus.

"Sebelum memutuskan MBB Apparel, ada sejumlah tawaran dari merek dan sponsor lain. Merek ini juga pernah menjadi sponsor klub Liga 1 lainnya," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dekgam.

Baca juga: Ezechiel Ndouassel hengkang pelatih Persib akui telah memantau Bruno Matos
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar