Ezechiel Ndouassel hengkang pelatih Persib akui telah memantau Bruno Matos

id Robert Alberts, Pelatih Persib Bandung, Bruno Matos, penyerang, Persib Bandung

Ezechiel Ndouassel hengkang pelatih Persib akui telah memantau Bruno Matos

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bersama tim pelatih usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (22/1/2020). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku pihaknya telah memantau Bruno Matos sebagai opsi penambah ketajaman lini depan Maung Bandung setelah hengkangnya Ezechiel Ndouassel.

"Kami tahu Bruno, kami tahu kualitasnya dan dia sudah tahu sepak bola Indonesia, dia juga sudah pernah bermain di level AFC jadi dia sudah punya pengalaman dan dia juga adalah pemain yang kami pantau," kata Robert setelah sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu.

Selain itu, ia juga mengatakan telah memperhatikan striker lain seperti Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim yang tersedia dalam bursa transfer.

Namun ia tak memungkiri bahwa para pemain tersebut membutuhkan harga yang pantas untuk bisa berseragam Persib.

Dalam hal ini ia juga memikirkan kemampuan manajemen dalam menggelontorkan dana demi pemain yang akan didatangkan ke Bandung. Meski ia membutuhkan pemain yang bagus, namun ia juga akan lebih memilih pemain yang harganya lebih terjangkau.

"Kami juga mencari pemain yang bisa memberi kontribusi terbaik bagi tim dengan harga yang bisa kami jangkau dan itu bukan dalam kendali saya tapi manajemen," kata pelatih asal Belanda itu.

"Kami mencari pemain yang tersedia dan harus masuk dalam anggaran tersebut," tambahnya.

Soal Ezechiel yang hengkang dari Persib, menurutnya hal tersebut sudah lazim dalam dunia sepak bola. Ia juga berharap yang terbaik untuk karier Ezechiel di klub barunya.

"(Ezechiel hengkang) Tidak apa-apa dan saya berharap yang terbaik padanya. Saya selalu mengharapkan yang terbaik pada setiap pemain kemanapun dia pergi," kata Robert.
 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar