Seorang pejalan kaki kejeblos beton penutup saluran air di Duren Sawit Jakarta

id Damkar Jaktim, terjeblos saluran, Jakarta Timur

Seorang pejalan kaki kejeblos beton penutup saluran air di Duren Sawit Jakarta

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur menolong seorang pejalan kaki yang salah satu kakinya terjeblos lubang beton penutup saluran air di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (21/1/2020). ANTARA/HO-Pemadam Kebakaran Jakarta Timur

Tim Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur menolong seorang pejalan kaki yang terjeblos di sela beton penutup saluran air, di pertokoan Duren Sawit, Jakarta, Selasa malam.
Jakarta (ANTARA) - Tim Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur menolong seorang pejalan kaki yang terjeblos di sela beton penutup saluran air, di pertokoan Duren Sawit, Jakarta, Selasa malam.

"Tempat kejadian berlokasi di Kompleks Pertokoan Agung, Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit sekitar pukul 21.40 WIB," kata Kepala Seksi Operasional Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, di Jakarta.
Baca juga: Dua warga ditemukan tewas terseret arus banjir di Jakarta Barat

Korban diketahui seorang perempuan yang sedang melintas di atas beton penutup saluran air. Tiba-tiba kaki bagian kirinya terjeblos di antara sela beton hingga terimpit dan sulit dilepaskan.

Sulaeman mengatakan salah satu rekan korban kemudian menghubungi tim pemadam kebakaran untuk menolong temannya itu. "Sebanyak enam personel kami kerahkan ke lokasi," katanya.

Proses pertolongan dimulai pukul 22.05 WIB dengan cara membelah beton menggunakan gerinda listrik.

Korban menahan rasa sakit di bagian pergelangan kaki saat petugas mencoba melepas impitan beton dengan mesin pembelah. "Proses pertolongan selesai pukul 22.47 WIB," katanya.
Baca juga: Warga Jakarta pertanyakan janji Anies tentang becak
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar