Lukas Podolski akan gabung klub Malaysia?

id Lukas Podolski,Malaysia,Liga Malaysia,Johor Darul Tazim,JDT,Bayern Munchen,Arsenal

Lukas Podolski akan gabung klub Malaysia?

Lukas Podolsi berpose saat mengunjungi klub Malaysia Johor Darul Tazim (JDT) (johorsoutherntigers.com.my)

Jakarta (ANTARA) - Mantan penyerang timnas Jerman Lukas Podolski tiba di klub Johor Darul Ta'zim (JDT) di tengah kabar bahwa ia akan bergabung dengan juara Liga Super Malaysia itu.

Pemain depan berusia 34 tahun tersebut terlihat dalam sejumlah gambar sedang mengunjungi Stadion Sultan Ibrahim Larkin baru, serta di tempat pelatihan mereka sambil berdiskusi dengan pemilik JDT dan Putra Mahkota Johor Tunku Ismail Idris.

Menurut sejumlah laporan yang dikutip Fox Sports pada Rabu (15/1), JDT sedang mencoba untuk menyodorkan tanda tangan mantan juara Piala Dunia itu dan rumornya makin diperkuat ketika Podolski berkomentar "Sampai ketemu lagi" di salah satu unggahan Instagram JDT.



Tidak lama kemudian, Putra Mahkota Johor menegaskan bahwa mantan penyerang Bayern Munchen dan Arsenal itu memang tertarik untuk bergabung dengan JDT dan mengindikasikan akan kembali ke Johor Bahru.

Namun, perekrutan tersebut akan diperumit karena JDT sudah memiliki lima pemain asing di skuat mereka untuk musim mendatang, jumlah maksimum yang ditetapkan oleh peraturan Liga Sepak Bola Malaysia (MFL).

Saat ini JDT memiliki lima pemain asing di skuat mereka, yaitu Diogo Luis Santo, Gonzalo Cabrera, Leandro Velazquez, Hariss Harun dan Mauricio.



Podolski saat ini masih merupakan pemain klub liga Jepang Vissel Kobe yang berada di Grup G kompetisi AFC Champions League 2020.

Dalam grup tersebut Vissel Kobe harus berhadapan dengan JDT, klub Korea Selatan Suwon Samsung Bluewings dan China Guangzhou Evergrande.
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar