Laga ulang Piala FA Tranmere vs Watford ditunda lantaran hujan deras

id tranmere,watford,piala fa,putaran ketiga piala fa

Laga ulang Piala FA Tranmere vs Watford ditunda lantaran hujan deras

Gelandang Watford Domingos Quina (kanan) berebut bola dengan pemain Tranmere Rovers Connor Jennings dalam laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (4/1/2020). (ANTARA/Twitter@EmiratesFACup)

Jakarta (ANTARA) - Hujan deras yang mengguyur area Birkenhead, Inggris, memaksa laga ulang putaran ketiga Piala FA antara Tranmere Rovers vs Watford yang seharusnya digelar Selasa (14/1) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB ditunda.

Hujan tersebut membuat permukaan lapangan Stadion Prenton Park, Birkenhead, tergenang air dan pertandingan Tranmere vs Watford memungkinkan untuk dimainkan.



Laman resmi FA pada Rabu dini hari WIB mengumumkan pertandingan itu dijadwal ulang untuk dilangsungkan pada Kamis (23/1) waktu setempat atau Jumat (24/1) dini hari WIB.

Menurut FA, penjadwalan ulang itu diputuskan setelah berdiskusi dengan kedua tim dengan pertimbangan tetap sejalan sebelum putaran keempat Piala FA digelar pada Jumat (24/1) s.d. Selasa (28/1) waktu setempat.

Hanya saja, Watford mungkin akan mendapat kerugian lebih besar dari penundaan jadwal laga ulang putaran ketiga tersebut.

Pasalnya, pada Selasa (21/1) waktu setempat, Watford harus melakoni laga pekan ke-24 Liga Inggris melawan Aston Villa. Dengan demikian tim besutan Nigel Pearson itu cuma punya waktu jeda sehari beristirahat sebelum bertandang ke markas Tranmere.

Jika berhasil lolos, Watford ataupun Tranmere juga cuma punya jeda istirahat dua hari sebab pada Minggu (26/1) harus menjalani laga putaran keempat Piala FA melawan pemenang Manchester United vs Wolverhampton.

 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar