Minions ke perempat final Malaysia Masters 2020 usai kalahkan pasangan tuan rumah

id malaysia masters,marcus fernaldi gideon,kevin sanjaya sukamuljo,bulutangkis,badminton

Minions ke perempat final Malaysia Masters 2020 usai kalahkan pasangan tuan rumah

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan wakil Chinese Taipei Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse dengan skor 21-17, 21-8 pada babak pertama Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (8/1/2020) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Indonesia dari sektor ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak perempat final Malaysia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pada pertandingan babak dua yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (9/1), pasangan yang dijuluki Minions itu menumbangkan Aaron/Soh dalam dua gim dengan perolehan 21-15, 21-11.
 

Tampil gemilang pada gim pertama, Minions terus memimpin jalannya pertandingan, mulai dari awal hingga akhir. Lawannya pun dibuat tak berkutik sama sekali. Sehingga dengan mudah Minions unggul dengan skor 21-15.

Tak jauh berbeda dengan gim pertama, di gim kedua Minions masih terus mendominasi permainan. Di awal permainan, kedudukan sempat imbang 3-3, namun setelah itu Minions kembali memimpin dan memenangkan pertandingan dengan hasil akhir 21-11.

Kemenangan Minions di Malaysia Masters 2020 menjadi kemenangannya yang ke-empat kali atas pasangan dari negeri jiran tersebut.
 

Pada tiga turnamen sebelumnya, yaitu Malaysia Open 2018, Japan Open 2019 dan Korea Open 2019, Minions selalu unggul atas Aaron/Soh.

Selanjutnya di babak perempat final Malaysia Masters 2020 yang akan diselenggarakan pada Jumat (10/1) besok, belum diketahui lawan yang akan dihadapi oleh Marcus/Kevin.

Pasangan rangking satu dunia itu masih menunggu hasil pertandingan antara ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan pasangan Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae.
 

Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar