Persiraja Aceh buru tujuh pemain untuk mengarungi Liga 1

id Liga 1,Persiraja

Persiraja Aceh buru tujuh pemain untuk mengarungi Liga 1

Sejumlah pesepak bola Persiraja meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Sriwijaya FC saat pertandingan perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (25/11/2019). ANTARA/Fikri Yusuf

Jakarta (ANTARA) - Persiraja Kutaraja Aceh masih memburu tujuh pemain lagi untuk memperkuat kedalaman tim dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2020.

"Masih ada tujuh pemain yang masih kami butuhkan dan sedang kami buru," ujar Presiden klub Nazaruddin Dek Gam seperti dilansir di laman resmi Persiraja, Selasa.

Tujuh pemain yang sedang diburu itu yakni dua orang pemain asing yang berposisi sebagai center back dan gelandang. Kemudian pemain lokal yakni full back kiri, full back kanan, center back, striker, dan sayap kanan.

"Kami masih butuh dua pemain asing lagi, dan saat ini sedang membangun komunikasi dengan beberapa pemain asing," katanya.

Ia menjelaskan manajemen sudah menjalin komunikasi dengan satu pemain asing yang berasal dari Lebanon dan bermain di klub Bahrain. Namun Nazaruddin enggan menyebutkan nama pemain itu.

"Sudah ada pembicaraan dengan dia, namanya belum bisa saya sebutkan dulu," katanya.

Selain itu, manajemen juga sudah memerintahkan pelatih untuk mencari pemain yang berkualitas. Paling tidak, ada dua orang yang pernah bermain atau berlabel timnas

"Kalau masalah posisi terserah, tapi yang benar-benar, jangan sampai harga selangit tapi kualitas tidak ada," kata dia.

Sebelumnya, Persiraja sudah memastikan enam pemain yang sepakat untuk memperkuat Lantak Laju, yakni dua orang pemain asing dan empat pemain Indonesia. Persiraja juga mempertahankan 12 pemain lama.
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar