Meski puas dengan trigolnya, Ronaldo tetap utamakan kemenangan tim

id Juventus,Cristiano Ronaldo,trigol

Meski puas dengan trigolnya, Ronaldo tetap utamakan kemenangan tim

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan gol yang dicetaknya ke gawan Cagliari dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Allianz, Turin, Minggu (6/1/2020). (ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo menyatakan puas dengan trigol yang dicetaknya saat Juventus menang besar 4-0 atas Cagliari, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Allianz, Turin, Senin setempat.

"Kami bermain baik dan banyak menciptakan peluang mencetak gol. Saya puas dengan trigol, namun hal terpenting adalah kemenangan dan memberi tekanan kepada Inter (Milan)," kata Ronaldo seperti dikutip Sky Sport Italia.

Trigol ke gawang Cagliari merupakan trigol pertama yang diukirnya untuk Juventus di Liga Italia. Sebelumnya CR7 sudah pernah mengemas trigol dalam balutan seragam Juve, namun itu dilakukan ke gawang Atletico Madrid itu di ajang Liga Champions.

Menurut pemain asal Portugal itu, timnya berkembang dari satu pertandingan menuju pertandingan lainnya. Ia juga menekankan bahwa Juve memiliki skuat yang lengkap, dari lini belakang, tengah, sampai depan.

Berkat kemenangan itu, Juve untuk sementara menggeser Inter dari pucuk klasemen Liga Italia. Juve memuncaki klasemen dengan koleksi 45 poin, unggul tiga poin atas musuh bebuyutannya, Inter.

Namun Inter berpeluang merebut kembali posisi tersebut, seandainya mereka mampu menang di markas Napoli pada Selasa dini hari WIB.

"Saya tidak tahu apakah saya akan menonton pertandingan (Napoli melawan Inter) itu atau tidak, namun tentu saja saya akan berharap Inter kalah, karena hal itu akan menguntungkan kami. Kami telah melakukan yang harus dilakukan, dan sekarang hanya dapat menunggu," ujarnya.a