Wali Kota Bandarlampung lantik 61 pejabat Eselon lll dan lV

id Pemkot Bandarlampung,Pelantikan Eselon III dan IV

Wali Kota Bandarlampung lantik 61 pejabat Eselon lll dan lV

Wali Kota Bandarlampung Lantik 61 pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemkot setempat, Senin (6/1/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN melantik 61 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan pemkot setempat, Senin.

"Pejabat yang kita lantik hari ini eselon III 16 orang dan 45 orang eselon IV," kata Herman HN.

Ia meminta kepada para pejabat eselon yang baru dilantik dapat bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku sebagaimana pimpinan mereka terdahulu.

Wali kota dua periode tersebut menegaskan 
bahwa apabila mereka tidak patuh ataupun melanggar peraturan, akan langsung diberikan sanksi berupa pencopotan.

"Dan seluruhnya saya minta patuh pada aturan, kalau tidak patuh sewaktu-waktu saya cabut surat keputusan (SK)- nya atau dicopot jabatannya," jelasnya.

Herman pun berharap agar mereka yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan rajin dan memiliki kinerja yang baik sehingga tercipta Kota Bandarlampung yang lebih maju dan bagus lagi ke depannya.

Menurutnya, apabila Kota Bandarlampung ini bagus akan banyak daerah lain yang melakukan studi banding atau berkunjung ke sini sehingga hal ini juga dapat meningkatkan perekonomian daerah.

"Setelah dilantik, semua harus lebih kenceng lagi kerjanya. Saya minta di tingkatkan lagi kerja dan disiplinnya,"ujarnya lagi.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar