Pengelola tol Terpeka berikan suvenir kepada pengguna jalan tol

id Jalan tol, tol lampung, tol trans sumatra, hutama karya, ruas terpeka, terpeka

Pengelola tol Terpeka berikan suvenir kepada pengguna jalan tol

Kepala Cabang PT Hutama Karya (HK) Jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung (Terpeka) Yoni Satyo Wisnuwardhono memberikan souvenir kepada pengendara pertama yang melintas ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ini setelah dikenakan tarif normal. (Foto : Antaralampung/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Cabang PT Hutama Karya (HK) Jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung (Terpeka) Yoni Satyo Wisnuwardhono mengatakan bahwa pihaknya memberikan suvenir kepada pengendara pertama yang melintasi ruas tol Terpeka setelah dikenakan tarif normal.

“Ini saya bagikan kepada pengendara yang melintasi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Terpeka setelah dikenakan tarif normal. Semoga dengan dibagikan cindera mata ini, pengendara bisa tetap melintas dengan aman dan nyaman,” kata Yoni Satyo Wisnuwardhono, saat dihubungi dari Bandarlampung, Senin.

Menurutnya, pembagian ini diberikan kepada 50 pengendara pertama yang melintas ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ini setelah dikenakan tarif normal.

Selain itu, pembagian suvenir ini, untuk menandakan bahwa tol ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung telah dikenakan tarif normal sejak Senin pukul 00.00 atau 6 Januari 2020.

“Suvenir ini bentuk perhatian kepada pengguna jalan tol sebagai salah satu bagian dari keberlangsungan perusahaan jalan tol tersebut,” katanya

Yoni menjelaskan, pengguna jalan tol merupakan sumber kekuatan dan semangat dalam menjalankan tugas.
 
Yoni berharap pelaksanaan kegiatan tersebut dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa terlebih mengingat jalan tol ini menjadi salah satu jalan alternatif bagi pengendara untuk memangkas waktu dan jarak tempuh.

“Pemberian suvenir kepada Pelanggan ini merupakan momen yang tepat untuk memberikan apresiasi secara langsung kepada pengguna jasa sekaligus untuk mendapatkan “insight” baru dalam upaya peningkatan layanan perusahaan,”ungkap Yoni
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar