Tiket KA Kualastabas habis terjual

id Tiket kereta api, kereta api, tanjungkarang, lampung, divre iv, kereta

Tiket KA Kualastabas habis terjual

Manager Humas PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjung Karang Sapto Hartoyo (Antaralampung/Emir F Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) - Manager Humas PT KAI Divre IVTanjungkarang Sapto Hartoyo mengatakan, tiket Kereta Api Kualastabas tujuan Tanjungkarang  (Bandarlampung) sampai Baturaja (Sumatera Selatan)  habis terjual untuk tiga hari ked epan.

"Tiket kereta api kualastabas habis terjual untuk tiga hari ke depan. Ini dampak dari PSO yang diberikan KAI untuk subsidi tiket," Kata Sapto Hartoyo, di Bandarlampung, kamis

Dengan diberikannya subsidi PSO kereta api, harga tiket menjadi lebih murah dan terjangkau oleh masyarakat, seperti dari Tanjungkarang (Bandarlampung) sampai Kotabumi (Lampung Utara) yang semula Rp25 ribu sampai 45 ribu rupiah, kini menjadi 10 ribu rupiah, Tanjungkarang sampai Blambangan Umpu (Kabupaten Waykanan) semula 85 ribu menjadi 30 ribu rupiah, Tanjungkarang sampai Baturaja semula 100 ribu rupiah menjadi 30 ribu rupiah.

"Jadi ini dampaknya besar sekali dengan adanya PSO, tiket Kereta Api Kualastabas untuk tiga hari sudah habis terjual," katanya

Sapto menghimbau, kepada  masyarakat dan pengguna layanan jasa kereta api, jika ingin membeli tiket melalui aplikasi KAI Acces atau aplikasi lainnya. Dan jangan membeli tiket di stasiun atau go show karena dapat dimungkinkan tidak akan kebagian lagi.
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar