Masyarakat antusias kunjungi bazar pakaian akhir tahun JakCloth

id JakCloth lampung,libur tahun baru,bazar pakaian akhir tahun

Masyarakat antusias kunjungi bazar pakaian akhir tahun JakCloth

Suasana event bazar pakaian akhir tahun JakCloth Lampung yang ramai pengunjung, Bandarlampung, Senin 30/12/2019 (ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi)

Bandar Lampung (ANTARA) - Event bazar pakaian tahunan JakCloth yang kembali hadir untuk kedua kalinya di kota Bandarlampung, memperoleh antusiasme dari masyarakat untuk berbelanja pakaian di akhir tahun.

"Saya beserta teman datang pada sore ini khusus untuk melihat berbagai jenis pakaian yang di pamerkan di festival JakCloth Lampung," kata Carissa, salah seorang pengunjung, Bandarlampung, Senin.

Carissa mengatakan, event JakCloth selain menjadi tempat jual beli pakaian juga dapat menjadi salah satu sarana memperkaya inovasi serta ide dalam berpakaian.

"Kebetulan saya tengah menempuh pendidikan di salah satu sekolah fasyen, sehingga selain untuk melihat, membeli pakaian JakCloth juga menjadi arena saya belajar dan memperoleh ide fesyen baru, sebab di Bandarlampung jarang sekali ada event bazar pakaian," katanya.

Event bazar pakaian JakCloth yang di selenggarakan sejak tanggal 28 Desember hingga 1 Januari 2020 di Lapangan Saburai dengan tema JakCloth End Year Festival menghadirkan beragam produk fesyen pria dan wanita dengan harga berkisar Rp60.000 hingga Rp200.000.

"Hari ini saya datang ke event JakCloth karena tertarik dengan promosiakhir tahun yang di berikan, ada yang buy 2 get 6, buy 1 get 3 dan banyak promosi pakaian lainnya," ujar Windi salah seorang pengunjung.

Menurutnya, event JakCloth kali ini sangat menarik karena dikemas bersamaan dengan momen akhir tahun.

"Pas sekali dengan momen akhir tahun sehingga membuat pengunjung tertarik datang sebab generasi milenial selalu ingin tampil berbeda dan modis setiap ada acara terlebih tahun baru," katanya.

Baca juga: KAI gelar pameran dan bazar UMKM di Stasiun Tanjung Karang
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar