"Denpasar Festival" ke-12 digelar, ditandai pemukulan drum Jigu

id Pemkot Denpasar, Denpasar Festival, Denpasar Festival 2019

"Denpasar Festival" ke-12 digelar, ditandai pemukulan drum Jigu

"Denpasar Festival (Denfest)" ke-12 ditandai pemukulan drum Jigu. (Antaranews/Komang Suparta/2019)

Wali Kota Denpasar, Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Sekda setempat Anak Agung Rai Iswara, Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede dan sejumlah pejabat lainnya memukul drum Jigu secara bersamaan untuk menandai dimulai "Denpasar Fes
Denpasar (ANTARA) - Wali Kota Denpasar, Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Sekda setempat Anak Agung Rai Iswara, Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede dan sejumlah pejabat lainnya memukul drum Jigu secara bersamaan untuk menandai dimulai "Denpasar Festival" (Denfest) ke-12 yang berlangsung pada 28 hingga 31 Desember 2019.

Selama kegiatan "Denpasar Festival (Denfest) 2019", sejumlah acara digelar, mulai dari pameran produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), pameran fotografi, kuliner, seminar termasuk juga pagelaran musik dan seni budaya.
 
"Beragam kegiatan telah dilakukan oleh masyarakat Kota Denpasar. Ajang ini akan terus diselenggarakan setiap tahunnya," kata Wali Kota Denpasar, Rai Dharmawijaya Mantra di sela kegiatan tersebut di Denpasar, Sabtu malam.
Baca juga: Ketua PHRI Kota Denpasar raih dua penghargaan, "ITTA" dan "Suksma Bali"

Ia menambahkan selama event yang dipusatkan di perempatan patung Catur Muka, yang merupakan titik nol Kota Denpasar, beragam ajang kegiatan diselenggarakan, sehingga masyarakat akan dapat menikmati puncak dari kreativitas seni budaya, termasuk juga beragam produk UMKM yang terbaru.

"Setiap kegiatan yang menjadi agenda tahunan tersebut mempunyai tema, sehingga pameran pun menyesuaikan tema tersebut. Dengan demikian setiap tahun juga ada perkembangan dan inovatif terbaru dipamerkan disini," ujar Rai Mantra didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkot Denpasar Dewa Gede Rai.
Baca juga: PT Pegadaian Denpasar memperluas sinergi dengan kalangan pariwisata di Bali
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar