Pertamina berikan pertamax gratis untuk konsumen setia di Lampung

id produk-produk pertamina, pt pertamina, pertamax gratis

Pertamina berikan pertamax gratis untuk konsumen setia di Lampung

Petugas SPBU di Lampung (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Pertamina mempromosikan pertamax gratis bagi konsumen  mulai tanggal 21 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020 di SPBU dan outlet-outlet bertanda khusus yang ada di wilayah Lampung dan sekitarnya.
  
"Membangun sinergitas, Pertamina menggandeng BRI dalam program 'Berbagi Pertamax' mempersembahkan gratis pertamax setiap pembelian pertamax atau bright gas atau pelumas enduro," kata  Region Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Sumbagsel Rifky Rakhman Yusuf, saat dihubungi dari Bandarlampung, Jumat.


"Bagi pengendara motor yang mengisi pertamax minimal Rp25 ribu maka akan mendapatkan ekstra Rp5 ribu.  Sedangkan pembeli bright gas 5.5 kg mendapatkan voucher pertamax sebesar Rp25 ribu, dan pembelian enduro akan mendapatkan voucher pertamax Rp10 ribu.  Semua transaksi ini harus menggunakan kartu BRIZZI dengan kuota voucher yang terbatas," jelas Rifky.

Berikut ini lokasi SPBU yang bertanda khusus :

- SPBU 24.341.09 Jl. Jend. Sudirman, Kel. Ganjar Asri, Kec. Metro Barat, Metro
- SPBU 23.341.30 Jl. Jend. AH. Nasution Kel.Yosodadi Kec.Metro Timur, Metro
- SPBU 23.343.08 Jl. Raya Pekalongan KM 62, Kel. Adirejo Kec. Pekalongan, Lampung Timur
- SPBU 24.341.130 Jl.Raya Tegineneng Metro, Kel.Adipuro, Kec. Trimurjo, Lampung Tengah
- SPBU 24.341.79 Jl. Merapi KM 04, Desa Bumi Nabung Timu,Kec. Bumi Nabung, Lampung Tengah

Pertamina mengajak konsumen, untuk berpindah ke produk yang lebih berkualitas seperti pertamax series, guna menjaga agar mesin lebih awet, pemakaian BBM yang irit serta dapat mendukung program pemerintah langit biru dengan mengurangi emisi gas buang pada kendaraan.

"Dengan angka RON 92, pertamax merupakan salah satu pilihan BBM yang tepat untuk kendaraan kita.  Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan fasilitas pertamina, masyarakat dapat menghubungi call center Pertamina 135," tutup Rifky.