Pertamina gandeng komunitas otomotif jajal Tol Sumatera gunakan pertamax

id pertamina mor ii, komunitas mobil, jalan tol sumatera

Pertamina gandeng komunitas otomotif jajal Tol Sumatera gunakan pertamax

Pelanggan produk pertamax sedanga mengisi BBM jenis pertamax di SPBU rest area Km 215 B (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) menggandeng komunitas otomotif menjajal Tol Trans Sumatera dengan menggunakan produk unggulan Pertamax untuk kendaraan mereka.

"Melalui  acara Max Community, Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel menggandeng beberapa komunitas mobil untuk kumpul bareng dan merasakan performa Pertamax," kata Region Manager Communication & CSR Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf dalam keterangannya yang diterima di Bandarlampung, Rabu.

Ia mengatakan sejumlah komunitas berkumpul di rest area Tol Trans Sumatera Km 215 B.

Pihaknya sengaja mengadakan acara inti di sana karena sebagai primadona baru bagi penikmat berkendara. Tol Trans Sumatera harus makin terdengar bahwa ruas ini bermanfaat besar bagi mobilisasi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, terdapat sebelas komunitas berasal dari Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat yang tergabung dalam Max Community, antara lain AXS, Xman, Avoid, Kaliber, Timor, IKC, Kerehkre, TLSCI, KPMJ, Mercy, dan bekerja sama juga dengan pengelola tol dan rest area yakni Hutama Karya (HK).



"Max Community mengawali perjalanan mereka dari Islamic Center Tulang Bawang Barat dilepas langsung oleh Wakil Kepala Polisi Resor Tulang Bawang Barat.

Sebanyak 95 mobil kemudian berkonvoi menuju rest Alarea Km 215 B untuk kemudian melakukan aktivasi "My Pertamina", kesepahaman dan pengisian serentak pertamax, pemberian penghargaan bagi pengguna BBM tersebut, dan games menarik.

Menurut Rifky, kegiatan semacam ini adalah bentuk strategi pemasaran untuk melayani pelanggan Pertamina untuk merangkul konsumen setianya, dalam hal ini Pertamax.

"Mereka adalah pelanggan sekaligus mitra Pertamina dalam menggaungkan performa BBM Unggulan Pertamina. Mereka bisa menularkan ke teman, keluarga, dan komunitas lainnya. Selain itu tentu ajang ini menjadi tempat silaturahmi dan mempererat hubungan antara perusahaan dan pelanggannya,” tutup Rifky.
Pewarta :
Editor : Muklasin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar