Cahaya Fajar Telesindo berikan hadiah kepada konsumen

id Beri reward,Hadiah untuk konsumen

Cahaya Fajar Telesindo berikan hadiah kepada konsumen

Cahaya Fajar Telesindo memberikan hadiah kepada konsumen yang telah melakukan pembelian HP dinoutletnya, Senin (23/12/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna/HO)

Bandarlampung (ANTARA) -
Cahaya Fajar Telesindo yang bekerjasama dengan perusahaan finance memberikan hadiah dengan diundi kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian smartphone di outletnya.

"Setelah sukses menggelar undian tahap I kini berlanjut kami berikan apresiasi ke konsumen dengan pengundian tahap II," kata owner Cahaya Fajar Telesindo, Ivan Sejahtera, di Bandarlampung, Senin.

Ia mengatakan, untuk pengundian tahap II hadiah yang diberikan antara lain, TV LED, kulkas, smartphone, DVD, Setrika, Rice Cooker dan lainnya sedangkan untuk kupon yang diundi pada tahap II ini, diperuntukkan bagi konsumen yang sudah melakukan transaksi selama bulan Desember 2019. 

"Dengan syarat hanya melakukan transaksi pembelian smartphone secara kredit, minimal transaksi Rp 1 juta mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatan," jelasnya.

Menurutnya, mampu bertahan dalam penjualan industri smartphone memang untuk saat ini bukan perkara mudah karena makin menjamurnya pesaing di segmen yang sama sehingga perlu adanya daya tarik lebih untuk membuat konsumen menjadi loyal.

Ia mengatakan, demi menjaga kepuasan konsumen pihaknya pun menjadi satu-satunya outlet handphone yang berkerjasama dengan perusahaan pembiayaan kredit handphone terlengkap.

"Respon dari konsumen cukup antusias dengan adanya program undian ini. Dan rencananya akan berlanjut ke tahap III," kata dia.

Menutup akhir tahun 2019, Cahaya Fajar Telesindo juga sudah sukses menambah outlet barunya Jl. Karimun jawa sukarame, Jl. Diponegoro no 76 e & f Teluk Betung Utara, Jl. Ikan hiu No 72 Teluk Betung seberang RM Yenfa, Jl. Raya natar - Natar dan di Jl. Veteran  kalianda Lampung Selatan serta Tanjung Bintang.