LBH Bandarlampung terbitkan catatan akhir tahun

id lbh bandarlampung,keadilan di lampung

LBH Bandarlampung terbitkan catatan akhir tahun

Direktur LBH Bandarlampung Chandra Muliawan, di Bandarlampung, Senin, menjelaskan bahwa sudah menjadi keharusan bagi LBH Bandarlampung menyampaikan apa saja yang sudah dikerjakan selama tahun 2019 kepada publik khususnya stakeholder, dampingan, jaringan, serta masyarakat yang telah bersama-sama LBH Bandarlampung memperjuangkan keadilan dan demokrasi di Tanah Tapis Berseri. (ANTARA/HO/LBH Bandarlampung)

Bandarlampung (ANTARA) -
Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bandarlampung kembali menerbitkan Catatan Akhir Tahun (Catahu) 2019 terkait perjuangan menegakkan keadilan dan demokrasi di Provinsi Lampung sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap publik.

Direktur LBH Bandarlampung Chandra Muliawan, di Bandarlampung, Senin, menjelaskan bahwa sudah menjadi keharusan bagi LBH Bandarlampung menyampaikan apa saja yang sudah dikerjakan selama tahun 2019 kepada publik khususnya stakeholder, dampingan, jaringan, serta masyarakat yang telah bersama-sama LBH Bandarlampung memperjuangkan keadilan dan demokrasi di Tanah Tapis Berseri.
 
"'Api Dalam Sekam, Pura-Pura Demokrasi, Kedaulatan Rakyat Digerogoti' adalah tema yang kami pilih untuk menggambarkan kondisi dan situasi demokrasi dan hak asasi manusia baik secara nasional dan terkhusus di Provinsi Lampung," katanya pula.

Catatan Akhir Tahun LBH Bandarlampung ini bisa diperoleh secara cuma-cuma pada acara Launching Catatan Akhir Tahun yang digelar LBH Bandarlampung pada Senin ini, pukul 10.00-15.00 WIB di Kantor LBH Bandarlampung Jl. Amir Hamzah No. 35 Gotong Royong, Bandarlampung.
 
Tidak hanya launching Catahu 2019, LBH Bandarlampung juga akan memamerkan sejumlah foto-foto advokasi sejak LBH Bandarlampung hadir di Tanah Lampung hingga hari ini, namun juga deretan foto orang-orang yang telah berjasa dalam memperjuangkan keadilan dan demokrasi bersama-sama LBH Bandarlampung.