Libur Natal dan Tahun Baru, Jasa Raharja tetap buka

id Jasa Raharja, natal, tahun baru 2020, pelayanan jasa raharja

Libur Natal dan Tahun Baru, Jasa Raharja tetap buka

PT Jasa Raharja akan buka pelayanan pada Natal dan Tahun Baru 2020 (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Jasa Rahaja Cabang Lampung Suratno mengatakan bahwa selama libur Natal dan Tahun Baru 2020, kantor pelayanan Jasa Raharja akan tetap buka untuk melayani masyarakat yang ingin mengurus santunan.

"Para pegawai Jasa Raharja akan tetap melayani masyarakat bagi yang akan mengurus santunan," katanya di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan, untuk menyukseskan libur Natal dan Tahun Baru 2020, Jasa Raharja juga menyediakan pos pelayanan kesehatan pada titik-titik yang dilintasi para pemudik sebagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas.

"Jasa Raharja juga turut menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Garuda Hitam Saburai, Bandarlampung. Saya pastikan Jasa Raharja  Cabang Lampung dengan kekuatan penuh akan tetap melayani pada masa Operasi Lilin Krakatau yang diselenggarakan tanggal 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020," kata dia.

Kabag Operasi Jasa Raharja Lampung, Bob Panjaitan mengingatkan bagi para pemudik maupun masyarakat agar jangan lupa mengunggah JR-Ku melalui Playstore agar perjalanan aman dan nyaman.

"Melalui aplikasi JR-Ku masyarakat akan semakin mudah mengajukan santunan kecelakaan secara daring dan melaporkan kejadian kecelakaan lalulintas. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi daerah rawan kecelakaan lalulintas agar pengendara lainnya dapat mengetahui informasi dan lebih berhati-hati apabila melintas di daerah tersebut," katanya.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar