Sarri memuji penampilan trio penyerang Ronaldo-Dybala-Higuain

id Liga Italia,Juventus,Maurizio Sarri

Sarri memuji penampilan trio penyerang Ronaldo-Dybala-Higuain

Pelatih Juventus Maurizio Sarri menyaksikan pertandingan Liga Italia antara timnya melawan Udinese di Stadion Allianz, Turin, Minggu (15/12/2019). (ANTARA/AFP/ISABELLA BONOTTO)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juventus Maurizio Sarri memuji penampilan trio penyerang Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain setelah timnya menang 3-1 atas Udinese dalam pertandingan Liga Italia, Minggu.

"Saat ini, ketiga pemain depan tampil sangat baik, kami juga menghadapi tim yang senang mendribel bola: kami tampil baik untuk kurun waktu yang panjang, dan hari ini kami mampu memainkan trio itu," kata Sarri seperti dilansir laman resmi klub.

Tambahan tiga poin dari laga tersebut membawa Juve untuk sementara memuncaki klasemen Liga Italia, dengan keunggulan satu poin atas Inter Milan yang baru akan bermain pada Senin dini hari WIB.



Bukan hanya terhadap ketiga penyerangnya, Sarri secara umum puas dengan penampilan yang dilakukan segenap anggota skuatnya.

"Ini merupakan pertama kalinya kami mampu benar-benar bermain menyerang setelah pertandingan Liga Champions. Kami bermain di level tinggi selama 60 menit," tambah mantan pelatih Napoli tersebut.

Dua dari ketiga gol kemenangan Juventus dibukukan bintang mereka Ronaldo. Bahkan menurut Ronaldo, kalau bukan karena kesigapan kiper Udinese Juan Musso, mungkin timnya dapat menang dengan selisih gol yang lebih besar.

"Kami menjalani pertandingan yang bagus, sebagai tambahan terhadap gol-gol yang kami bukukan, kiper Udinese tampil baik. Saya bermain baik, namun penampilan individu bukan yang utama, hal yang lebih penting adalah tim," ujar Ronaldo.



Mitra Ronaldo, Higuain, tidak menyumbang gol. Namun ia bermain bagus dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya ke gawang lawan.

Lebih jauh, Higuain juga puas dengan penampilan trio lini depan Juventus.

"Trisula? Kami membuat diri kami siap untuk memberi jawaban yang diminta Tuan (Sarri) kepada kami," katanya.