Musisi Jazz asal Belanda pukau penonton di Bandarlampung

id konser jazz lampung,jazz lampung

Musisi Jazz asal Belanda pukau penonton di Bandarlampung

Ineke Vandoorn serta Marc Van Vugt duo musisi asal Belanda tengah menampilkan sejumlah lagu jazz karyanya, di Bandarlampung, Jumat 13/12/2019 (ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi)

Bandar Lampung (ANTARA) - Dua pemusik Jazz asal Belanda Ineke Vandoorn serta Marc Van Vugt, memukau penonton  dengan menyuguhkan enam lagu jazz yang diselenggarakan di Bandarlampung, Jumat malam.

“Ineke Vandoorn serta Marc Van Vugt merupakan dua musisi jazz asal Belanda yang telah memenangkan grammy dan hadir disini dalam rangka melakukan tur musik keliling dunia,” ujar salah seorang penyelengara, Dian Anggraini, di Bandarlampung.

Menurutnya, dalam melaksanakan tur di beberapa kota di Indonesia kedua musisi jazz asal Belanda ini membawakan sejumlah lagu berbahasa Inggris, Belanda, dan juga Indonesia.

Alunan musik jazz yang dibawakan oleh dua musisi jazz asal Belanda dalam lawatan keliling dunia mendapatkan antusias dari penonton.

“Senang sekali menyaksikan penampilan kedua musisi jazz ini, terutama ketika mereka membawakan lagu “White” sangat menyentuh sekali sebab lirik dan melodi lagu sangat menggambarkan situasi di sebuah rumah yang  semuanya berwarna putih dan perasaan si musisi,” ujar Yoga, salah seorang penonton.

Bagi Yoga suguhan penampilan jazz tidak hanya memukau penonton tapi juga membawa penonton untuk mengenal musik jazz lebih dalam.

“Kita tidak hanya sebatas menikmati, namun kita juga termotivasi untuk belajar dan mengenal musik jazz lebih dalam,” ujarnya.

Suguhan penampilan kedua musisi jazz asal Belanda di Bandarlampung selain memukau juga mendapatkan respon positif dari penonton, yang terlihat dari adanya antusias penonton untuk berinteraksi secara langsung dan meminta kedua musisi untuk berswafoto.    

Baca juga : "Jazzdut" Via Vallen menutup festival jazz pertama di Purwakarta