Artis senior ramaikan Festival Perempuan dalam Film, Seni dan Budaya

id Vital Voices Festival,Artis senior,festival perempuan dalam film, seni dsn budsya

Artis senior ramaikan Festival Perempuan dalam Film, Seni dan Budaya

Aktris Widyawati pada Vital Voices Festival (VVF) atau Festival Perempuan dalam Film, Seni dan Budaya di Gedong Jasindo, Kota Tua, Jakarta. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan Umum Produksi Film Negara (PFN) mengadakan Vital Voices Festival (VVF) atau Festival Perempuan dalam Film, Seni dan Budaya pada 7-14 Desember 2019 di Gedong Jasindo, Kota Tua, Jakarta untuk merayakan hari jadi ke-74.

Perusahaan Umum Produksi Film Negara dalam keterangan resmi, Kamis, mengatakan festival ini disambut antusias oleh masyarakat. Setelah dibuka oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, VVF menggelar berbagai seminar tentang peran perempuan di berbagai bidang hingga penayangan film.

Aktris Marcella Zalianty juga menghadiri gelaran hari kedua yang disambut hangat oleh pencinta film Indonesia.

Selain itu, para perempuan hebat yang sukses menciptakan citra handal dalam brbagai bidang tidak sungkan untuk berbagi ilmu dengan pengunjung.

Salah satunya adalah Rina Trisnawati, pendiri dari produk yang dikembangkan untuk membantu para ibu yang mempunyai anak berkebutuhan khusus dengan cara mengajak para ibu tersebut produktif guna kelangsungan hidup keluarganya.

Tak hanya itu, VVF juga mengadakan lokakarya menarik seperti Eco Bath, di mana para perempuan diajari membuat sabun alami, juga pelatihan Pundutan-Buthelan (Furoshiki).

Hari kelima diramaikan dengan seminar bersama Anna Kunti Pratiwi, direktur pemasaran Perumnas, juga Karlina Ratnasuri sebagai pendiri Zanneta, Pohpy Adriana Zainal sebagai Director VPro Communication dan penulis Key Mangunsong.

Film "Mama Mama Jagoan" juga tayang pada hari kelima yang dihadiri oleh produser Wilza Lubis dan aktris Widyawati yang jadi pemeran utama. Film "Susi Susanti Love All" menutup penyelenggaraan hari kelima VVF.
 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar