Badak Lampung terancam turun ke kasta ke dua

id Badak Lampung,Harap Cemas,Liga dua Indonesia

Badak Lampung terancam turun ke kasta ke dua

Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic usai pertandingan dengan Bhayangkara yang berkesudahan dengan kekalahan dengan skor 2-3, Kamis (12/12/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Kekalahan 2-3 atas Bhayangkara FC dalam lanjutan liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim, Badarlampung, Kamis malam, membuat Perseru-Badak Lampung cemas turun ke kasta ke dua.

Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic merasa kecewa dengan kekalahan ini meskipun kesebelasannya sudah berusaha dengan keras untuk memenangkan laga tersebut.

"Bukan hanya kecewa dengan hasilnya saja tapi saya juga memikirkan pendukung Badak Lampung yang sudah lama merindukan adanya tim asal Lampung berlaga di liga 1 tapi atas kekalahan ini mereka dibuat berharap-harap cemas," katanya.

Ia menjelaskan bahwa pemainnya sudah melakukan apa yang mereka bisa sebab tau tim ini harus menang agar terhindar dari zona degradasi tapi hasilnya berkata lain.

"Faktor yang terjadi adalah pemain kita mengalami kelelahan karena rentan waktu pertandingan yang cukup dekat," katanya.

Milan pun meminta maaf kepada masyarakat Lampung sebab tidak bisa memenangkan laga pada malam ini dan berjanji akan melakukan yang terbaik di sisa dua pertandingan terakhir.

Dengan hasil tersebut, Badak Lampung tetap di posisi ke-16 dengan 33 poin dan masih dalam zona degradasi. Saat ini tim asal Lampung tersebut sedang dalam bayang-bayang turun ke kasta kedua liga Indonesia.

Skenario Badak Lampung mampu lolos dari lubang jarum untuk tetap bertahan di liga 1 Tahun 2020 jika pesaing terdekat mereka Persija Jakarta yang berada di peringkat 15 dengan 38 poin mengalami kekalahan beruntun dalam sisa pertandingan dan Laskar Saburai ini memenangkan dua laga sisanya.