Leicester buka pembicaraan perpanjang kontrak Maddison serta Soyuncu

id Leicester City,James Maddison,Caglar Soyuncu,Liga Inggris,Bursa transfer

Leicester buka pembicaraan perpanjang kontrak Maddison serta Soyuncu

Gelandang James Maddison (kanan) dan bek Caglar Soyuncu (kiri) akan berbicara dengan Leicester untuk perpanjangan kontrak.(skysports.com)

Jakarta (ANTARA) - Leicester telah membuka pembicaraan awal dengan gelandang James Maddison dan bek Caglar Soyuncu untuk memperbarui kontrak jangka panjang, ungkap laporan Sky Sports pada Rabu (11/12).

The Foxes ingin memberikan penghargaan kepada Maddison dan Soyuncu dengan memberikan kenaikan gaji yang signifikan setelah tampil mengesankan selama paruh pertama musim ini.

Leicester juga tertarik untuk memasukkan klausul pelepasan lebih tinggi dalam kontrak baru kedua pemainnya di tengah laporan Manchester United dan Manchester City tertarik merekrut dua pemain itu.

Seluruh pihak diketahui tidak terlalu tergesa-gesa terkait negosiasi kontrak tersebut, dengan kontrak Maddison dan Soyuncu masih menyisakan empat setengah tahun.

Namun, Leicester bertekad untuk mempertahankan kedua pemain di klub dan tidak akan dijual pada bursa transfer Januari.

Pekan lalu, pelatih Brendan Rodgers mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak lima setengah tahun di King Power Stadium. Kontrak sebelumnya akan berakhir pada 2022.

Leicester saat ini duduk di peringat kedua di Liga Premier Inggris, delapan poin di belakang pemuncak Liverpool, setelah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka.(sumber Sky Sports)