Kodim 0429/Lampung Timur gelar lomba peringati Hari Juang TNI AD

id Kodim 049/Lamtim,HUT Kodim, Hari Juang TNI

Kodim 0429/Lampung Timur gelar lomba peringati Hari Juang TNI AD

Kodim 049/Lampung Timur menggelar lomba Wood Ball peringati HUT ke-1 dan Hari Juang TNI AD Tahun 2019. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Kodim 0429/Lampung Timur menggelar kegiatan lomba "wood ball" dalam rangka memperingati HUT pertama dan Hari Juang TNI AD tahun 2019.

"Kegiatan kita pusatkan di Makodim Jalan Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur," kata Dandim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Selasa.

Dia melanjutkan, kegiatan lomba wood ball yang dilaksanakan ini selain untuk memperkenalkan kepada seluruh anggota Persit, juga sebagai sarana dalam rangka memupuk dan mempererat kebersamaan.

"Karena olahraga ini terbilang baru kita laksanakan ini dengan tujuan mempererat kebersamaan serta kompak sesama anggota Persit," kata dia.

Darwis menambahkan selain itu momen pertemuan ini sebagai wadah untuk saling mengenal lantaran setiap kegiatan kumpul cabang tidak dilaksanakan setiap waktu.

"Yang pentung laksanakan perlombaan dengan semangat tidak penting siapa yang menang dan kalah tapi lebih kepada kebersamaan nya," katanya.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar