Honda menyapa Nusantara 2019 kunjungi tempat wisata di Kalsel

id Honda, Honda menyapa nusantara

Honda menyapa Nusantara 2019 kunjungi tempat wisata di Kalsel

Pembukaan pamarena Honda di Duta Mall Banjarmasin. (ANTARA/Arianto)

General Manager Istana Trio Mobil Kalselteng Candra Law mengatakan, dalam program Honda Menyapa Nusantara 2019 PT Prospect Motor main dealer Honda akan mengunjungi dan menyapa beberapa tempat wisata di Kalimantan Selatan (Kalsel).
Banjarmasin (ANTARA) - General Manager Istana Trio Mobil Kalselteng Candra Law mengatakan, dalam program Honda Menyapa Nusantara 2019 PT Prospect Motor main dealer Honda akan mengunjungi dan menyapa beberapa tempat wisata di Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Ada beberapa tempat wisata yang kami kunjungi di Kalsel di antaranya, Pasar Terapung, Jembatan Barito dan Patung Bekantan," ujarnya, di Banjarmasin, Sabtu.

Menurutnya, tujuan dari Honda Menyapa Nusantara 2019, selain lebih memperkenalkan objek wisata Kalsel juga mendekatkan Honda kepada masyarakat Kalsel.

"Berdasarkan data produk otomotif Honda di Kalsel dan Kalteng tahun 2018 market share sebesar 22 persen dengan total penjualan 2.500 unit untuk semua jenis," katanya.
Baca juga: Honda Indonesia menarik 7.330 mobil ganti komponen airbag Takata

Lebih lanjut dia mengungkapkan, Honda Menyapa Nusatara 2019 juga diikuti dengan pameran produk terbaru Honda di Atrium Duta Mall dari tanggal 5 sampai 8 Desember 2019.

Pameran produk terbaru dari Honda itu agar masyarakat di Kalsel ini tahu kalu Honda juga ada mengeluar produk-produk terbarunya.

Dalam pameran tersebut pihak juga akan memberikan penawaran dan promo terbaik kepada para masyarakat yang mengunjungi pameran Honda.

"Untuk pameran bertemakan End Year of Suprise ini, Honda banyak memberikan penawaran dan promo menarik," tuturnya.
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar