Atlet enam cabor lolos PON jalani tes fisik

id tes fisik cabor, lolos pon, koni lampung

Atlet enam cabor lolos PON jalani tes fisik

Atlet Lampung lolos PON mengikuti tes fisik di Kompleks PKOR Lampung, di Bandarlampung, Jumat (7/12/2019) (Antara Lampung/Agus Wira Sukarta)

Bandarlampung (ANTARA) - Sebanyak 31 atlet dari enam cabang olahraga lolos PON mengikuti tes fisik hari kedua, yang digelar Komite Olahraga Indonesia (KONI) Lampung, di Kompleks PKOR Wayhalim Bandalampung, Jumat.

Keenam cabang olahraga tersebut yaitu, baseball 18 orang, wushu 3 orang, atletik 3 orang, muaythai 2 orang, billiar 2 orang, panahan tiga orang.

"Ya, hari ini tes fisik diikuti enam cabor. Dan alhamdulilah, agenda berjalan sesuai jadwal yang ditentukan. Yaitu, pukul 08.00, WIB," kata Kabid Binpres KONI Lampung, Surahman.

Namun, kata Kang Sule sapaan akrab Surahman mengatakan bahwa dari sejumlah cabang olahraga yang mengikuti tes fisik hari ini dan Kamis (5/12) ada beberapa atlet yang sedang bergabung di Timnas Indonesia mengikuti SEA Games.

Karena itu, Binpres akan kembali menjadwalkan ulang setelah ada kesepakatan bersama dengan masing - masing pengurus cabang olahraga provinsi.

"Hari ini saja ada cabor baseball yang tidak komplet atletnya untuk tes fisik. Kami dan Pengprov akan menjadwalkan ulang," tambahnya.
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar