Kapolda Lampung dapat penghargaan atas pembebasan lahan JTTS

id Polda Lampung, kapolda Lamlung, penghargaan

Kapolda Lampung dapat penghargaan atas pembebasan lahan JTTS

Kapolda Lampung dapat penghargaan atas pembebasan lahan JTTS. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mendapat penghargaan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) pada saat upacara peringatan Hari Bhakti PU ke 74 Tahun 2019 di Lapangan Sapta Taruna Kementerian PUPR Jakarta.

"Kementerian PUPR memberikan penghargaan kepada Kapolda Lampung atas peran aktif dalam keberhasilan pembebasan lahan dan percepatan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) pada Ruas Tol Terbanggi Besar- Pematang Panggang-Kayu Agung," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Selasa malam.

Pandra melanjutkan penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan usai bertindak sebagai inspektur upacara Hari Bhakti PU ke-74.

"Penyerahan penghargaan didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimulyono," kata dia.

Dia menambahkan selain Kapolda Lampung ada beberapa yang menerima penghargaan yakni Kapolda Metro Jaya, Dirkrimum Polda Metro Jaya, dan Kapolres Metro Jakarta Barat.

"Alhamdulillah atas penghargaan yang diterima Polda Lampung. Semoga dengan penghargaan ini kami bisa giat lagi dalam melayani masyarakat," katanya.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar