Dua bek Palace absen kontra Bournemouth

id Gary Cahill, Crystal Palace,Roy Hodgson

Dua bek Palace absen kontra Bournemouth

Bek tengah Crystal Palace Gary Cahill. (REUTERS/DAVID KLEIN)

Jakarta (ANTARA) - Dua bek Crystal Palace Scott Dann dan Gary Cahill bakal absen pada pertandingan Liga Premier Inggris Selasa ini melawan Bournemouth karena cedera, kata manajer Roy Hodgson seperti dikutip Reuters.

Dann yang masuk memperkuat skuat Palace karena Cahill cedera lutut, mengalami hantaman pada pergelangan kakinya saat mereka menang 2-0 melawan Burnley Sabtu pekan lalu dan digantikan oleh Mamadou Sakho.

"Dia sudah dipindai hari ini. Kami harap bukan masalah ligamen," kata Hodgson dalam konferensi pers. "Dia akan absen pada pertandingan besok (Selasa), demikian juga dengan Gary Cahill."

"Kami berharap keduanya sudah sembuh pada pertandingan akhir pekan (melawan Watford)."

Palace juga tanpa bek kanan Joel Ward yang mengalami cedera lutut ketika kalah 1-2 melawan Liverpool bulan lalu.

Sakho, yang sedang berusaha bugar setelah mengalami otot tegang, diperkirakan bermitra dengan James Tomkins di bek tengah dalam laga tandang melawan peringkat ke-12 Bournemouth.

"Dia sudah bugar bermain untuk satu periode tetapi tentu saja kami diberkati di bek tengah oleh penampilan bagus Cahill dan Tomkins," sambung Hodgson.

"Oleh karena itu dia harus menantikan kesempatannya. Dia bermain penuh untuk U-23, bermain Sabtu untuk periode penting babak kedua."

Palace, yang mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga saat melawan Burnley, bercokol pada posisi 11 dalam klasemen setelah mengumpulkan 18 poin dari 14 pertandingan.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar