Istri Hakim PN Medan yang tewas di jurang pingsan di RS

id Pengadilan Negeri Medan,Hakim Pengadilan Negeri Medan,Hakim Pengadilan Negeri Medan tewas,Jamaluddin,RS Bhayangkara Meda

Istri Hakim PN Medan yang tewas di jurang  pingsan di RS

Ribuan warga mengantarkan jenazah Hakim Pengadilan Negeri Medan, Sumatera Utara, Jamaluddin ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nigan, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Sabtu (30/11/2019). (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

Medan (ANTARA) - Suasana duka menyelimuti keluarga Jamaluddin, saat menunggu hasil autopsi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Jumat malam.
 


Bahkan, istri korban yang diketahui bernama Juraida berulangkali pingsan saat tiba di depan kamar jenazah RS Bhayangkara Medan.


 


Pantauan ANTARA, Juraida yang datang dengan mengendarai mobil Toyota Land Cruiser Prado dengan nomor polisi BK 77 HD tampak terduduk lemas di bangku bagian depan.


 


Saat pintu mobil dibuka, wajah Juraida terlihat pucat dan terus menangis. Saat hendak melangkah keluar dari mobil, tubuhnya terjatuh ke tempat duduk dan tidak sadarkan diri.


 


Seorang wanita berjilbab putih langsung memegangi tubuh Juraida. Berulangkali wajah Juraida dibasuh dengan air. Setelah beberapa saat, Juraida sadar, namun kembali pingsan.


 


Setelah berulangkali pingsan, akhirnya Juraida dibawa pergi meninggalkan RS Bhayangkara Medan.


 


"Udah bawa balik aja dulu," ucap wanita berjilbab putih.


 


Pantauan di lokasi, hingga saat ini proses autopsi masih berlangsung, sementara sejumlah sanak saudara korban masih menunggu di depan kamar jenazah RS Bhayangkara Medan.


 


Diberitakan sebelumnya, jenazah Jamaluddin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah jurang di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat siang.


 


Korban yang merupakan Hakim dan juga Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan, ditemukan warga di dalam satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado nomor polisi BK 77 HD warna hitam.


 


Saat ditemukan jenazah sudah membiru dengan kondisi terbaring di posisi bangku belakang.


 


 


 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar