Guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Cahaya Fajar Telesindo gelar "customer gathering"

id cahaya fajar telesindo, toko smart phone, gatheriing customer

Guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Cahaya Fajar Telesindo gelar "customer gathering"

Owner Cahaya Fajar Telesindo, Ivan Sejahtera,(kanan/batik merah), di Bandarlampung, Jumat. (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setianya, Cahaya Fajar Telesindo,  menggelar "customer gathering".

"Acara itu juga sekaligus merayakan HUT ke-7 tahun untuk cabang kedua dan anniversary pertama untuk cabang ketiga," kata Pemilik (owner) Cahaya Fajar Telesindo, Ivan Sejahtera, di Bandarlampung, Jumat.

Ia menjelaskan,  mampu bertahan dalam penjualan industri smartphone (telepon pintar) memang untuk saat ini bukan menjadi perkara mudah.

Hal tersebut, lanjutnya, makin menjamurnya pesaing di segmen yang sama. Perlu adanya daya tarik lebih untuk membuat konsumen menjadi loyal.

"Kami selalu berupaya memberikan hal yang berbeda untuk reward yang bisa didapatkan konsumen setiap transaksi di Cahaya Fajar Telesindo," ujarnya.

Ia mencontohkan seperti acara customer gathering kali ini, timnya mengadakan undian berhadiah tahap 1 dengan berbagai hadiah elektronik menarik seperti TV LED, mesin cuci, lemari es dan masih banyak lagi. 

Pihaknya juga berkerja sama dengan berbagai brand smartphone dan perusahaan pembiayaan seperti Spectra. 

Pada periode pertama terkumpul sekitar 1.000 kupon selama transaksi bulan November 2019. Selanjutnya dilanjutkan periode kedua dengan pengundian akhir Desember 2019 mendatang.

Ditambah lagi yang buat menarik, setiap transaksi kredit ada potongan 3 bulan dengan biaya admin hanya Rp 49ribu dan proses hanya 1 menit.

 "Berbagai upaya pelayanan inilah yang belum diterapkan pada toko smartphone lain," kata Ivan.

Ia juga mengakui, trak penjualan selama 2019 memang ada fase penurunan. Tetapi tidak terjadi terlalu dalam untuk Cahaya Fajar Telesindo, hal ini karena komitmennya dalam menjaga kualitas produk selalu resmi dan bergaransi hingga pelayanan after sales terbaik. 

Ia menambahkan, untuk rencana tahun depan, Cahaya Fajar Telesindo akan membuka cabang di wilayah Tanjung Bintang sebagai outlet yang ke - 8 di Lampung.