PT KAI siapkan sarana bermain anak

id pt kai tanjungkarang, lampung, pt kai, divre iv, sarana bermain anak

PT KAI siapkan sarana bermain anak

Sarana bermain anak yang di sediakan PT KAI Divre IV Tanjungkarang untuk bermain para penumpang yang membawa anak-anak (Foto : Antaralampung/Emir F Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) - PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang terus melakukan perbaikan, salah satunya penambahan sarana bermain anak di ruang tunggu Stasiun Tanjung Karang Bandarlampung.


“Kami siapkan saran bermain anak, ini semua untuk menambah kepuasan dan peningkatan sarana fasilitas yang diberikan PT KAI terhadap penumpang,” kata Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Sapto Hartoyo, di Bandarlampung, Jumat.



Menurutnya, penambahan sarana dan fasilitas ini, bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih prima kepada calon penumpang ,khususnya yang membawa anak-anak.



Fasilitas anak-anak yang diberikan ini, agar saat menunggu tidak terlalu bosan dan bisa menambah edukasi bagi mereka, seperti agar mudah bergaul dan lainnya.



“Ini kami adakan untuk penumpang yang membawa anak-anak, semoga ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya



Sapto menjelasylan, fasilitas yang disediakan ini, harus dijaga dengan baik. Dan jangan dirusak, bila rusak maka yang dirugikan yaitu para penumpang sendiri.



“Saya himbau jangan dirusak, tetapi dijaga. Bila ada kerusakan maka yang rugi kita-kita sendiri. Anak-anak kita tidak bisa bermain di fasilitas yang disediakan,” ungkapnya.