Eva bantu barang pengusaha kecil diakui tingkat internasional

id Eva ,Ketua TPPK,Bandarlampung,Eva Dwiana

Eva bantu barang pengusaha kecil diakui tingkat internasional

Wali Kota Bandarlampung Herman HN dan Ketua TP PKK Bandarlampung Eva Dwiana saat melihat peserta lomba membatik tulis khas Lampung, Selasa, (5/11/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua TPPK Kota Bandarlampung, Eva Dwiana akan terus berinovasi untuk membatu para pengusaha kecil menengah di Bandarlampung.

Para pengusaha kecil tersebut nantinya agar barang-barang mereka dapat diakui dan dikenal baik itu secara nasional maupun internasional.

Baca juga: Kwarcab Pramuka Bandarlampung ajak warga jaga lingkungan

"Saat ini sudah ada beberapa produk yang masuk dalam pasar internasional seperti kopi Lampung, tapis, batik Lampung, dan sulam usus," katanya di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan ke depan akan banyak lagi barang ataupun hasil dari para pengusaha kecil menengah yang akan dipasarkan ke luar negeri, khususnya di Negara Meksiko melalui kedutaan Indonesia di sana.

Baca juga: Koni Bandarlampung harapkan Kirab Obor menginspirasi Lampung

"Barang-barang kita di negara itu sangat direspon dengan baik, bahkan rencananya kopi kita akan disebarluaskan di semua kafe yang ada di sana. Ke depan kita akan coba pasarkan suvenir dan keripik pisang kita," kata dia.

Baca juga: 150 santri hafal Alquran dapat hadiah berwisata ke Dufan