Hari keempat baru 85 orang daftar CPNS

id Herman HN,CPNSD Bandarlampung,BKD, CPNS

Hari keempat baru 85 orang daftar CPNS

Kabid Pengadaan Pembinaan dan Pemberhentian Pegawai BKD Bandarlampung Eni Dhartati, Jumat, (15/11/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung mendata hari keempat baru ada 85 peserta yang melakukan submit atau melakukan pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS).

"Yang mengisi formulir ada 222 orang, namun hanya 85 peserta yang sudah melakukan submit atau secara resmi telah mendaftar," kata Kabid Pengadaan Pembinaan dan Pemberhentian Pegawai BKD, Eni Dhartati, di Bandarlampung, Jumat.

Dari 85 peserta yang telah melakukan submit, di antaranya 48 formasi guru dan 37 sisanya dari tenaga kesehatan. Angka kemungkinan akan bertambah melihat pendaftaran yang akan ditutup pada tanggal 24 November 2019.

Baca juga: Pemkot buka formasi CPNS 358 orang

"Kita masih menunggu para pendaftar melakukan submit dan Ahad depan baru kami akan verifikasi berkas pelamar," kata dia.

Dia menjelaskan pembukaan CPNS tahun ini, Pemkot Bandarlampung hanya mendapatkan jatah sebanyak 358 dari jumlah 1.000 yang diajukan.

"358 itu untuk formasi tenaga pendidikan dan tenaga kesehatan. Dengan jumlah sekian, jelas persaingan CPNS akan semakin ketat," kata dia lagi.

Baca juga: Ini lokasi pelaksanaan CPNS Pemkot Bandarlampung