Pengguna jalan tol apresiasi kesigapan petugas patroli

id tol trans sumatra, hutama karya,TerbanggiBesar- Pematang Panggang- Kayu Agung

Pengguna jalan tol apresiasi kesigapan petugas patroli

Petugas membantu pengendara bus yang kehabisan BBM di jalan tol ruas Terbanggi-Pematang Panggang, Jumat. (Antara.lampung.com/Emir Fajar Saputra)

Lampung Tengah (ANTARA) - Sejumlah pengguna jalan tol memuji petugas Hutama Karya di ruas Terbanggi Besar- Pematang Panggang- Kayu Agung yang dengan sigap membantu pengendara kehabisan bahan bakar minyak saat melintas di jalan bebas hambatan tersebut. 

“Saya terbantu dengan adanya petugas patroli di jalan tol ini, terutama bagi pengendara yang kehabisan BBM,” ujar Uki, salah pengguna jalan tol ruas Terbanggi-Pematang Panggang, Lampung, Jumat. 

Menurutnya, petugas dengan cepat dan sigap  membantu para pengendara yang kehabisan BBM, atau kendaraannya rusak dan lainnya. 

“Petugas yang membantu sangat ramah, sopan dan tidak mau dikasih imbalan,” katanya.

Petugas patroli tol dari Hutama Karya, Ardi mengatakan hal itu merupakan bentuk pelayanan yang diberikan pihaknya kepada pengguna jalan tol. 
 
Sehubungan itu, ia mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mengecek kembali BBM karena belum semua rest area terbangun dan melayani penjualan BBM.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar