Herman HN ingin pengurus IKM kembangkan usaha kecil

id Pemkot Bandarlampung,Herman HN,Pengukuhan pengurus IKM

Herman HN ingin pengurus IKM kembangkan usaha kecil

Wali Kota Bandarlampung Herman HN saat dimintai keterangan usai pengukuhan pengurus IKM Bandarlampung, Kamis, (14/11/2109). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN menginginkan dengan dikukuhkannya pengurus sentra industri kecil menengah (IKM) ke depan dapat memacu para pengusaha kecil menengah untuk lebih berkembang.

"Saya ingin kepengurusan IKM yang baru ini lebih kuat lagi agar produk dari UMKM di Kota Bandarlampung dapat bersaing dengan yang lainnya," katanya usai mengukuhkan kepengurusan IKM Kota Bandarlampung, Kamis.

Ia akan mendukung penuh usaha dari para pengusaha kecil menengah tersebut dengan membantu sistem permodalan bagi mereka yang kurang dana untuk mengembangkan usahanya.

Baca juga: Pengusaha di Bandarlampung diminta tertib bayar pajak

"Dengan dibentuknya IKM ini nantinya barang-barang mereka akan kita bantu pasarkan keluar daerah dan juga untuk yang kurang modal kita pun akan bantu melalui percepatan keuangan daerah," kata dia.

Ia menginginkan segenap pejabat daerah di kota ini juga membantu mempromosikan hasil pengusaha kecil menengah di setiap kegiatannya.

Baca juga: Wali Kota berharap gebyar event festival angkat budaya Lampung
Pewarta :
Uploader : Damiri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar