Kalahkan wakil tuan rumah Jonatan Christie melaju ke babak kedua Hong Kong Open 2019

id bulutangkis,jonatan christie,hong kong open

Kalahkan wakil tuan rumah Jonatan Christie melaju ke babak kedua Hong  Kong Open 2019

Dokumentasi - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie ditumbangkan oleh pemain unggulan ke-empat Denmark Anders Antonsen dengan skor 16-21, 11-21 pada perempat final Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Jumat (8/11/2019) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Jonatan Christie akan menghadapi pemain India Prannoy H.S. di babak kedua tunggal putra Hong Kong Open 2019 untuk memperebutkan tiket perempat final.

Jojo lolos ke babak kedua usai mengalahkan wakil tuan rumah yaitu Wong Wing Ki Vincent dengan skor 20-22, 21-14, 21-13, dikutip dari bwfbadminton.com, Rabu.

Meski harus melalui rubber gim, Jojo lebih unggul dalam catatan pertemuan keduanya dengan skor 4-1, termasuk tiga kemenangan berturut-turut dalam pertemuan terakhir mereka.

Sementara dengan Prannoy, Jonatan baru menorehkan satu kemenangan dari tiga pertandingan yang pernah mereka lakoni, dengan kemenangan tunggal tersebut tercipta di China Open bulan Juli.

Prannoy berhasil ke babak kedua usai mengalahkan Huang Yu Xiang (China) dengan skor 21-17, 21-17.

Wakil tunggal putra terakhir ialah Anthony Sinisuka Ginting, yang akan bertanding pada Rabu malam melawan Ng Ka Long Angus dari Hong Kong.

Dalam catatan keduanya, Ng unggul 7-3 atas Anthony, termasuk tiga kemenangan berturut-turut di tahun 2019 yaitu All England (Maret), Kejuaraan Asia (April), dan China Open (Mei).

Sementara Shesar Hiren Rhustavito terpaksa terhenti di babak pertama usai dikalahkan unggulan kelima asal China Chen Long dengan dua gim langsung 18-21, 18-21.