Inggris panggil penjaga gawang Dean Henderson gantikan Heaton

id Dean Henderson,Timnas Inggris, Euro 2020

Inggris panggil penjaga gawang Dean Henderson gantikan Heaton

Penjaga gawang Sheffield United Dean Henderson. (Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE)

Inggris memanggil penjaga gawang Sheffield United Dean Henderson untuk laga kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro dan Kosovo setelah kiper Aston Villa Tom Heaton dicoret karena cedera.
London (ANTARA) - Inggris memanggil penjaga gawang Sheffield United Dean Henderson untuk laga kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro dan Kosovo setelah kiper Aston Villa Tom Heaton dicoret karena cedera, umum FA seperti dilaporkan Reuters.

Heaton mengalami cedera betis selagi berlatih Sabtu yang membuat dia tak bisa bermain saat timnya kalah 1-2 melawan rival sekota Wolverhampton Wanderers, Minggu, dan posisinya digantikan Jed Steer.
Baca juga: Adama Traore dipanggil untuk bela timnas Spanyol

Henderson, yang dipinjam dari Manchester United, memimpin liga utama Inggris dengan mencatat lima clean sheet musim ini.

Gelandang Chelsea Ross Barkley juga dikeluarkan karena cedera tetapi manajer timnas Inggris Gareth Southgate tak mengumumkan penggantinya. Barkley sudah menepi sejak 19 Oktober karena cedera pergelangan kaki saat melawan Newcastle United.
Baca juga: Timnas Inggris panggil Maddison meski diselimuti kontroversi kasino

Inggris menghadapi Montenegro di Wembley pada Kamis dalam pertandingan ke-1.000 Inggris, sebelum bertandang ke Kosovo pada 17 November.

Inggris hanya membutuhkan satu poin dari dua laga tersisanya itu untuk memastikan tempat ke putaran final tahun depan.
Baca juga: Inggris kokoh di puncak usai diganggu ulah rasis