Ini lokasi pelaksanaan CPNS Pemkot Bandarlampung

id CPNS Bandarlampung, CPNS 2019, Pemkot Bandarlampung, lokasi pendaftaran CPNS

Ini lokasi pelaksanaan CPNS Pemkot Bandarlampung

Kepala BKD Kota Bandarlampung Wakhidi saat dimintai keterangan di lingkungan Pemkot Bandarlampung, Kamis (8/11/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung, Wakhidi mengatakan untuk lokasi pelaksanaan CPNS tahun 2019 akan dilaksanakan di Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

"Setelah mengikuti rapat bersama Pemprov Lampung dan pemkab/pemkot lainnya lokasi pelaksanaan untuk CPNS akan dilaksanakan di ITERA karena pertimbangan fasilitas yang sudah lengkap," katanya di Bandarlampung, Kamis.

Dia menjelaskan dipilihnya lokasi tersebut sudah sesuai dengan arahan BKN. Dalam rapat tersebut ada dua lokasi dan salah satunya ada di kampus tersebut.

Baca juga: Pemkot buka formasi CPNS 358 orang

"Dengan dipilihnya kampus ITERA saya harap SKD dan SKB juga bisa di satu lokasi saja tidak seperti tahun lalu yang tersebar di beberapa titik," kata dia.

Terkait juklak dan juknis dari BKN sebagai Panselnas, lanjutnya, BKD masih menunggu itu dan untuk pengumuman secara serentak di tanggal 11 November Pemkot dan Pemprov akan membahasnya di tingkat daerah agar pelaksanaannya dapat berjalan.

Baca juga: Pemkot Metro anggarkan Rp4 miliar penerimaan CPNS dan gaji 2019