Dua orang tewas akibat tabrakan di Bakauheni

id Tabrakan sesama truk,Dua orang tewas,Kecelakaan

Dua orang tewas akibat tabrakan di Bakauheni

Kasatlantas Lampung Selatan M Kasyfi Mahardika saat acara sosialisasi keamanan di perlintasan kereta api, Rabu (6/11/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk hino di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) KM 87 Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

"Ada dua korban tewas dan satu orang luka-luka dalam insiden tersebut," kata Kasatlantas Lampung Selatan, M Kasyfi Mahardika, dalam keterangannya, di Lampung Selatan, Rabu.

Menurutnya, kejadian tersebut diduga akibat truk  dengan Nopol BG 8538 UE yang berjalan dari arah Kalianda menuju Pelabuhan Bakaheni kehilangan fungsi rem (rem blong) yang kemudian menabrak truk hino lainnya dengan  Nopol BA 8711 BU yang sedang berjalan lambat di depannya.

"Ya dua orang itu tewas di tempat kejadian perkara (TKP)," tegasnya.

Adapun nama korban tewas tersebut yakni, Heri (38) yang beralamat di Lr. Manisan No.90 rt/rw 10/4 22 Ilir Kota Palembang, kemudian, Riki Zulkarnain (41) Lr.masjid jamik no.40 Plaju Ilir Kota Palembang.

Sedangkan, satu orang luka-luka yakni M Daud (38) yang beralamat di Lr.Masjid Jamik No.40 Plaju ilir Kota Palembang. Ketiga korban tersebut berada di mobil yang sama yakni truk hino berwarna hijau.

Baca juga: Tiga faktor penyebab kecelakaan di perlintasan sebidang

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar