Hailai bekas gedung hiburan malam yang ada sejak tahun 1971 terbakar

id KEBAKARAN,HAILAI

Hailai bekas gedung hiburan malam yang ada sejak tahun 1971 terbakar

Mobil pemadam kebakaran dari Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara masih bekerja melakukan upaya pendinginan, Selasa (5/11/2019) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. (ANTARA/FAUZI LAMBOKA)

Jakarta (ANTARA) - Gedung Hailai bekas lokasi hiburan malam di Kawasan Ancol, Jakarta Utara terbakar sekitar pukul 23.00 WIB, Senin malam.

Pantauan Antara, puluhan petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara masih bekerja melakukan upaya pendinginan dengan kekuatan 14 unit Damkar , Selasa sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Api yang berkobar di bagian atap gedung telah dipadamkan. Sementara petugas masih menyisir sisa-sisa bara api di bagian dalam gedung.

Beberapa unit pemadam kebakaran terus ditambahkan untuk melakukan proses pendinginan.

Awalnya, Sudin Damkar Jakarta Utara menurunkan 14 unit pemadam kebakaran, 9 unit pompa dan 5 unit pendukung untuk memadamkan api di gedung yang berlokasi di Jalan Pelabuhan Ratu Nomor 08 RW 11 Kelurahan Ancol tersebut.

Hailai merupakan gedung hiburan malam yang ada sejak tahun 1971. Lokasinya tidak jauh dari gerbang barat Ancol dan berbatasan dengan kawasan Ancol saat ini.

Puncak kejayaan hiburan malam itu mulai menurun ketika Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin lengser pada 1977.