Lampung turun di nomor beregu putra dan putri bulu tangkis

id porwil x sumatera, porwil bengkulu, atlet bulutangkis

Lampung turun di nomor beregu putra dan putri bulu tangkis

Tim bulu tangkis Lampung siap bertarung pada Porwil X Sumatera, di Bengkulu (Antara Lampung/HO)

Bengkulu (ANTARA) -


Lampung akan menurunkan atletnya di cabang bulu tangkis nomor beregu putra dan putri yang akan dimainkan di Gedung Olahraga Universitas Bengkulu pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X di Bengkulu, Minggu.

Manajer bulu tangkis Lampung, Eko Setiawan menegaskan bahwa jadwal pertama yang harus dijalani adalah pertandingan beregu putra dan putri.

"Kita siap bertarung. Hari ini beregu putra dan putri bermain ful seharian sampai besok. Semua grup berat dan kami berada satu pul dengan pemain-pemain bagus. Namun tidak ada kata menyerah sebelum pertandingan usai,” kata Eko.

Lampung di bagian putra berada di grup B wilayah II bersama Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan dan Jambi.

Sementara di bagian putri satu grup dengan Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan dan Jambi di grup X wilayah I.

Jadwal pertandingannya sebagai berikut:
Minggu, 3 November 2019 di bagian putri Lampung bertemu Jambi pada pukul 09.30 WIB.

Lalu di bagian Putra pada pukul 12.00 WIB Lampung  juga akan menghadapi regu putra Jambi. Pada malam harinya pukul 19.00 WIB Lampung akan bertemu dengan Sumatera Selatan.

Eko berharap atletnya mampu menerobos persaingan ketat ini hingga final. 

"Harapannya tentu bisa meraih satu medali emas. Ya semua perjuangan berat tentu. Tetapi jika dilakukan sungguh-sungguh dan fokus, semua kesempatan masih terbuka. Kekuatan merata dan tinggal siapa yang lebih siap dan fokus, itulah yang akan meraih hasil terbaik," tambahnya.