Trigol Vidal bawa Perseru-Badak Lampung gilas Arema

id Badak Lampung Bungkam Arema,Trigol Vidal

Trigol Vidal bawa Perseru-Badak Lampung  gilas Arema

Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic saat memberikan keterangan pada awak media, Jumat, (1/11/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Trigol Marcus Vicinius Vidal Cunha (Vidal) membawa tim tuan Perseru - Badak Lampung membungkam tamunya Arema FC dengan skor 4-3 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang dimainkan di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat.

Pertandingan pekan ke-26 itu, empat gol Perseru Badak Lampung diciptakan oleh hattrick Vidal di menit, 10, 76 dan 86 serta sebuah gol dari H Panto pada menit 17.

Sedangkan tiga gol Singo edan di hasilkan lewat kaki, Sunarto menit 51, Konate menit 76 dan Hamka Hamzah menit 83.



"Kami tentu sangat senang atas hasil ini setelah runtutan hasil buruk yang kita peroleh," kata Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic, saat memberi keterangan usai laga.

Ia mengatakan bahwa hasil ini merupakan hal yang positif bagi pemainnya, sebab dapat mengangkat motivasi anak asuhnya dalam menjalani laga selanjutnya.

Namun, Milan mengaku kecewa karena Arema mampu menciptakan dua gol mudah yang membuat mereka mampu menipiskan keunggulan.



"Saya bangga dengan pemain saya dan strategi yang kita pasang hari ini tidak jauh berbeda saat melawan Persipura. Ya saya senang, tapi sedikit kecewa dengan dua gol akibat kesalahan pemain sendiri," jelasnya.

Atas kemenangan 4-3 melawan Arema FC peringkat Perseru-Badak Lampung terangkat ke posisi 13 klasemen sementara dengan raihan poin 26 dari 26 kali main.

Baca juga: Rahmad Darmawan nilai Perseru Badak Lampung banyak perubahan