Arinal tinjau calon stasiun kereta bandara

id Gubernur lampung, arinal djunaidi, lampung, kereta bandara, bandara raden inten ii lampung, bandara internasional

Arinal tinjau calon stasiun kereta bandara

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengecek Stasiun Branti yang akan dijadikan Stasiun Bandara Radin Inten II. (ANTARA/Emir FS)

Ayo kita sama-sama mendukung proyek kereta bandara ini, agar semuanya bisa segera terealisasi dan mempermudah jalannya transportasi..
Bandarlampung (ANTARA) - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta rombongan mengecek bakal calon stasiun bandara Raden Inten II Lampung di pos sinyal Branti. 

“Saya mengecek bakal calon stasiun bandara ini, untuk pembangunan kereta bandara. Ini akan menopang Bandara Raden Inten II Lampung yang telah menjadi Bandara Internasional,” kata Arinal Djunaidi, di Branti. Lampung Selatan, Kamis

Baca juga: Gubernur dorong pembangunan stasiun kereta api bandara Radin Inten

Menurutnya, pembangunan kereta bandara ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena sangat membantu jalannya transportasi dari pusat kota ke bandara. 

Selain itu, dengan terbangunnya kereta bandara ini, akan dapat mengurangi kemacetan di jalan raya, dan mempermudah para calon penumpang saat datang dan pergi ke bandara. 

“Ayo kita sama-sama mendukung proyek kereta bandara ini, agar semuanya bisa segera terealisasi dan mempermudah jalannya transportasi,” katanya 

Baca juga: Menhub dan Gubernur Lampung sepakat kembangkan kereta api bandara
Baca juga: Menhub inginkan jalur kereta bandara segera diselesaikan