Persikabo Depok incar juara Grup B seri 2 Liga 3

id Liga 3,Persikad 99 Depok

Persikabo Depok incar juara Grup B seri 2 Liga 3

Manajer Persikad 99 Depok Abdul Hadi Gustiana saat ditemui pada technical meeting Liga 3 seri 2 Grup B di pusat perbelanjaan di Depok, Jawa Barat, Rabu. (ANTARA/A Rauf Andar Adipati)

Jakarta (ANTARA) - Persikad 99 Depok mengincar posisi juara Grup B seri 2 Liga 3, demikian disampaikan manajer klub Abdul Hadi Gustiana.

"Tujuan kita agar Persikad ini bisa jadi juara grup," kata Abdul saat ditemui pada technical meeting pelaksanaan pertandingan-pertandingan Liga 3 seri 2 Grup B di salah satu pusat perbelanjaan di Depok, Jawa Barat, Rabu.

Depok akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan-pertandingan tersebut. Selain Persikad, di grup itu juga terdapat PSB Bogor, Persipu, Mutiara, dan Gapura.

Pertandingan-pertandingan Liga 3 seri 2 Grup B akan diselenggarakan di Stadion Mahakam, Depok, sejak 31 Oktober sampai 6 November. Fase tersebut menggunakan sistem setengah kompetisi (round robin).

Abdul mengatakan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik. Salah satunya dengan mengumpulkan para pemain di penginapan yang sama selama masa persiapan dan kompetisi, agar dapat menjalin kekompakan yang semakin baik.

Saat ditanyai apakah Persikad kesulitan mengatasi masalah keuangan dalam operasional, ia menuturkan bahwa sejumlah pihak telah banyak membantu pendanaan Persikad dan klub berjulukan Serigala Margonda itu telah menggaet sejumlah sponsor.

Meski Persikad merupakan klub profesional, tetapi Abdul tetap berharap para petinggi Kota Depok seperti walikota dan wakil walikota dapat hadir menyaksikan pertandingan-pertandingan Persikad.

Terakhir, ia menuturkan harapannya agar para penonton terutama para penggemar Persikad dapat menjadi suporter yang dewasa, karena jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, klub lah yang akan terkena getahnya.

Pada hari yang sama, Persikad juga telah meluncurkan bus tim, yang akan menjadi moda transportasi utama untuk mengangkut skuat Serigala Margonda berlaga.

Jadwal pertandingan Liga 3 seri 2 Grup B:

Kamis (31 Oktober):
PSB Bogor vs Persipu FC
Persikad 99 vs Gapura

Jumat (1 November)
Gapura vs Persipu FC
Mutiara vs PSB Bogor

Minggu (3 November)
Persikad 99 vs Mutiara
PSB Bogor vs Gapura

Senin (4 November)
Persikad 99 vs PSB Bogor
Persipu FC vs Mutiara

Rabu (6 November)
Gapura vs Mutiara
Persipu FC vs Persikad 99