Lapas Kelas I Bandarlampung raih juara pertama turnamen futsal Kakanwil Cup

id Lapas Kelas I,Hari Darmakaryadika, Darmakaryadika ke 74

Lapas Kelas I Bandarlampung raih juara pertama turnamen futsal Kakanwil Cup

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandarlampung raih juara pertama dari 23 Satker Kanwil Kemenkumham Lampung pada turnamen futsal Kakanwil Cup. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandarlampung meraih juara pertama dari 23 Satker Kanwil Kemenkumham Lampung pada turnamen futsal Kakanwil Cup dalam rangka memperingati Hari Darmakaryadika ke 74 tahun 2019.

"Turnamen futsal ini masih dalam rangkaian Hari Darmakaryadika ke 74 yang dilaksanakan di Rumah Tahanan (Rutan) Kotabumi, Lampung Utara," kata Kepala Lapas Kelas I, Syafar Pudji Rochmadi di Bandarlampung, Sabtu.

Dia mengatakan selain turnamen futsal banyak kegiatan yang telah dilaksanakan memperingati Hari Darmakaryadika. Di antaranya bakti sosial, donor darah, pembagian air bersih, santunan ke panti asuhan, dan pengobatan gratis.

"Masih ada kegiatan lainnya seperti jalan sehat yang akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2019 mendatang di Kanwil dan kegiatan yang sempat tertunda yakni tenis yang akan dilaksanakan di Solo dan diikuti seluruh Kakanwil se-Indonesia," kata dia.

Dia menambahkan puncak Hari Darmakaryadika ke 74 berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2019 dengan pelaksanaan upacara di Kanwil Kemenkumham Lampung.

"Sebagai kesatuan kerja yang ada di Kanwil Lampung kami turut memeriahkan dan berusaha ikut andil dalam pelaksanaan tersebut. Selain itu juga kegiatan yang telah kita laksanakan ini menjaga kekompakan dan saling mengenal," kata dia lagi.